Iklan

January 27, 2023, 15:45 WIB
Last Updated 2023-01-27T23:56:26Z
MitraUtama

Dipercayakan Camat Pusomaen, Jontje Wahongan Siap Jalankan Tugas


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Pusomaen dari Feki Pontororing ke Camat baru Jontje Wahongan, Jumat 27/1/23 di kantor Camat.


Kepala Kecamatan Pusomaen yang baru Jontje Wahongan dalam sambutanya menyampaikan tentu bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kesempatan untuk menjalankan Tugas yang baru."Saya bersyukur boleh dijinkan oleh Tuhan dan diberikan amanah untuk melaksanakan tugas sebagai camat Pusomaen."Terimakasih kepada Pak Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi serta Baperjakat yang mempercayakan saya.Oleh karena itu Saya siap jalankan Tugas untuk mendedikasikan diri di Pusomaen,"katanya.


Camat Wahongan juga mengungkapkan, Nantinya dalam menjalankan tugas sebagai Camat Pusomaen sangat dibutuhkan dukungan dari Pemerintah Desa dalam rangka mensukseskan program."Seperti yang disampaikan oleh pak Camat sebelumnya bahwa adanya dukungan dari Hukum Tua serta aparat Desa, BPD dan ASN di lingkup jajaran kecamatan Pusomaen dalam program kegiatan terkait Pemerintahan, Kemasyarakatan dan pemberdayaan dapat terlaksana dengan baik. Jadi apresiasi buat camat pak Feki Pontororing yang sudah memimpin kecamatan Pusomaen yang sudah sangat baik sehingga saya akan melanjutkan dengan topangan dari semua pihak yang ada di kecamatan Pusomaen,"ungkapnya.


Untuk itu Dirinya juga memintakan kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Pusomaen agar mendedikasikan diri untuk kerja nyata dalam pengabdian untuk membangun daerah yang lebih baik lagi."Saya minta kita semua mendedikasikan diri untuk kecamatan Pusomaen karena Dedikasi adalah sebuah pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu tujuan mulia, pengabdian kita akan menjadi lebih baik dalam membangun daerah kita untuk lebih maju demi kesejahteraan rakyat,"pintah Wahongan.


Sertijab tersebut Disaksikan langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Jani Rolos S.Sos. MM serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD se Kecamatan Ratatotok.(hak)