Iklan

January 27, 2023, 15:20 WIB
Last Updated 2023-01-27T23:20:19Z
Mitra

Giat Jumat Curhat "CEGAH JO" Polres Mitra Berbagi Bansos di Wioy Timur


Jurnal,Mitra - Polisi Resosrt (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat “CEGAH JO”, Jumat, 27/1/ 23 di Desa Wioi Timur (Nasaret) Kecamatan Ratahan Timur.


Kapolres Mitra AKBP FERI RENALDO SITORUS, S.I.K, MH. Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Curhat Aman Nyaman Bersama dan Pembagian Bansos bagi masyarakat yang kurang mampu."Bansos diberikan kepada benar-benar kurang mampu.Intinya kegiatan Jumat Curhat "CEGAH JO" untuk mendengarkan keluhan masyarakat," katanya.


 Program Kapolres Mitra Jumat Curhat “Cegah Jo” yang dilaksanakan di Desa Wioy tersebut didampingi PJU Polres Mitra serta membagikan Bansos untuk masyarakat Desa Wioi Timur Kecamatan Ratahan Timur.


Kegiatan Jumat Curhat "CEGAH JO" bertujuan untuk mendengar Keluhan / informasi / Curahan hati masyarakat tentang Kamtibmas. dari masyarakat dan dilanjutkan dengan  memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ratahan Timur Ibu Meyta Ompi, SE, dan Sekcam Donny Kapahang, ST,

Hukum Tua Desa Wioi Timur Bapak Yan Kolinug bersama Hukum Tua Se Kecamatan Ratahan Timur Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara Ny Saly Feri Sitorus beserta Staf Bhayangkari, Kapolsek Ratahan AKP ANTHONIUS TUMBELAKA, Wakapolsek Ratahan AKP FREDRIK DOTULONG bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ratahan Ny H. Tumbelaka.(hak)

[27/1 23.30] JM Harri Karwur: Kembali Jabat Camat, Munira Bin Ali Minta Jajaran Pemerintahan Belang Harus Solid //


Jurnal,Mitra - Munira Bin Ali Kembali menjabat Sebagai Kepala Kecamatan Belang pada Kamis 26/1/23, Kepala Bagian Pembangunan sekretariat daerah kabupaten Mitra dilantik mengantikan Abdul Karim Pontoh.


Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Belang yang dilaksanakan di BPU Kantor Camat Jumat 27/1/23 disaksikan langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Jani Rolos S.Sos. MM serta ASN Kecamatan dan Hukum Tua bersama BPD se Kecamatan Belang.


Camat Munira Bin Ali pada kesempatan tersebut menyampaikan Terimakasih kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi serta Baperjakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas di Kecamatan Belang."Kepercayaan yang merupakan amanah akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,"ucapnya.


Dirinya berharap tugas yang akan dijalankan ya sebagai camat Belang akan mendapat dukungan dari semua staf yang ada di jajaran kecamatan."Saya minta teman-teman rekan kerja sekcam, kepala seksi bahkan staf dan Tenaga Horer bahkan Hukum Tua dan BPD dapat bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah,"harap Munira.


Untuk itu Iapun berpesan kepada semua untuk terus melakukan koordinasi."Saya berharap Teman-teman Hukum Tua dapat saling memberikan informasi dan yang terpenting adalah kordinasi, Dukungan dari Hukum Tua sangat penting dalam melaksanakan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat,"pesan Munira.(hak)