Iklan

January 31, 2023, 05:27 WIB
Last Updated 2023-01-31T13:27:17Z
Mitra

Hadiri Sertijab, Asisten 2 Arnold Mokosolang Minta Pejabat Dilantik Bekerja Maksimal


Jurnal,Mitra - Asisten 2 Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Arnold Mokosolang menghadiri kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) serta Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Selasa 31/1/23.


Dalam kegiatan Sertijab PUD Pasar dan PDAM yang dilaksanakan di Plaza yaitu Eric Kalensang dipercayakan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Minahasa Tenggara (Mitra) gantikan Jhonlie Gijoh yang dipercayakan sebagai Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mitra menggantikan Novie Mawey. Dan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dari Sonni Rompas yang dilantik sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD digantikan Oleh Frangky Ngonggoloy.


Asisten 2 Arnold Mokosolang dalam arahannya kepada Direktur PUD Pasar Mitra dan PDAM Mitra agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk dapat memajukan perusahaan daerah."Perusahaan pasti mencari profit silahkan saudara-saudara direktur dapat berinovasi untuk mampu mengelola PUD pasar dan PDAM,"ujarnya.


Sama halnya juga Mokosolang menuturkan kepada Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan yang baru dan yang lama agar dapat menyesuaikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban."Banyak selamat dan selalu menjalankan tugas sesuai dengan aturan,"tuturnya ketika Sertijab yang dilaksanakan di Dinas Ketahanan Pangan kompleks perkantoran blok B.(hak)