Iklan

January 31, 2023, 05:25 WIB
Last Updated 2023-01-31T13:25:31Z
Mitra

Jabat Lurah Lowu Satu, Stenly Engka : Saya Perlu Dukungan Dari Seluruh Stagholders


Jurnal,Mitra – Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Lowu Satu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara Dari Devi Mapaliey  ke Lurah yang baru Stenly Engka, Senin 30/1/23.


Lurah Lowu Satu Devi Mapaliey menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat selama  kami menjabat Lurah  banyak membantu.


“Tentunya selama saya menjabat Lurah Lowu Satu ada kekurangan mohon dimaafkan,” ujar Devi.


Ditambahkannya, begitu juga kami ucapkan terima kasih kepada Camat Ratahan Arce Kalalo, SH. Selama kami jabat Lurah Lowu Satu, telah banyak bimbingan dan arahan kepada kami.


“Saya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kelurahan Lowu Satu, dukunglah Lurah yang baru Stenly Engka selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Lurah. Kiranya kedepan Lowu Satu terus Hebat demi kesejahteraan warga Lowu Satu yang kita cintai bersama,” ungkap Devi.


Sementara itu Stenly Engka memintakan dukungan dari seluruh warga masyarakat Lowu Satu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda serta seluruh stagholders yang ada.


“Sayapun mengakui, tanpa dukungan dari semua pihak roda pemerintahan yang ada di Kelurahan Lowu Satu tidak akan berjalan dengan baik. Karena itu saya perlu dukungan dari seluruh stagholders yang ada dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ungkap Engka.


Iapun mengajak, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kelurahan Lowu Satu Mari kita dukung bersama program dari Pemerintah.(hak)