Iklan

January 28, 2023, 22:19 WIB
Last Updated 2023-01-29T06:19:01Z
Mitra

Jabat Kadis P2KB, Ratuliu ; Terima Kasih Bupati Atas Kepercayakan Yang DiBerikan


Jurnal,Mitra -- dr.Helny Ratuliu,M.Kes dipercayakan oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (P2KB) di Kabupaten Mitra, dirinyapun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas kembali lagi dipercayakan memegang jabatan Kepala Dinas P2KB.



Ungkapan tersebut dilontarkan dirinya selesai melaksanakan Sertijab, Jumat 27/1/23, bertempat di Kantor P2KB Kabupaten Mitra.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH, atas dipercayakan kembali dirinya memangku jabatan sebagai kepala Dinas P2KB. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik, serta akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan aturan yang ada,”ungkap Helny.


Dirinyapun berharap, kepada seluruh jajaran Dinas P2KB agar selalu menjaga kekompakan. Seperti ucapan pak Bupati disaat pelantikan kemarin, agar tercipta rasa kebersamaan satu dengan yang lain.


“Salah satu pekerjaan, jika kita menjaga kekompakan niscaya pekerjaan kita akan terasa ringan. Selain kita harus menjaga kekompakan, kita haru ada kreativitas dan berinovasi dari masing-masing bidang ataupun seksi. Karena itu saya memohon kepada seluruh teman-teman pengawai bisa mendukungnya,” ujar Mantan Kadis Kesehatan ini.


Ratuliu juga berharap kepada seluruh ASN bahkan THL di dinas P2KB untuk membantu dirinya dalam melanjutkan program kerja di dinas P2KB.


"Mari kita semua bergandengan tangan bersama menjalankan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing," tutup Ratuliu.(hak)