Iklan

January 28, 2023, 22:17 WIB
Last Updated 2023-01-29T06:17:34Z
Mitra

Peduli Bencana Manado, Bupati James Sumendap Lepas Rombongan Tim Kemanusiaan Pemkab Mitra


Jurnal,Mitra  - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap melepas Rombongan tim pembawa bantuan bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado, sabtu 27/1/23.


Dalam arahan kepada Tim yang terdiri dari Tagana, TRC, Satgas,Pol PP, Petugas Dapur lapangan, Serta rombongan yang ada, Bupati JS sapaan James Sumendap meminta agar bekerja semaksimal mungkin karena ini misi kemanusiaan yang harus di laksanakan.


" Prinsipnya Pemkab Mitra mendukung penuh upaya pemulihan pasca banjir, saya harap bekerja semaksimal mungkin dan tim akan di tarik setelah ada penetapan status selesai kedepannya," Tegas Bupati.


JS bahkan menginstruksikan rombongan yang dipimpin langsung Sekda Mitra David Lalandos untuk langsung mengarah ke Pemerintah Kota Manado untuk meminta petunjuk penempatan wilayah kabupaten Minahasa Tenggara.


Sementara ketua Tim David Lalandos didampingi Kepala BPBD Mitra Sandra Kindangen , Kadis Sosial Mitra Selvie Lendombela mengatakan, berbagai bantuan telah di sediakan pihak pemkab Mitra untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana di kota Manado.


" Kami saat ini membawa beras, Supermi ,agua galon, trailer dapur lapangan, mobil tank air, serta personil lengkap yang kami bawa, kiranya hal ini bisa meringankan beban keluarga kita di manado," pungkas Lalandos.(hak)