Iklan

January 25, 2023, 02:34 WIB
Last Updated 2023-01-25T10:34:19Z
Politik

JAK Puji CEP, Natal Nasional Partai Golkar Gelar di Sulut, Dampak lni Membawa Pemasukan PAD Bagi Kota Manado


JurnalManado - Pelaksanaan natal nasional DPP Partai Golkar di pusatkan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kota Manado. Jumat (27/1/2023) di Manado convention center (MCC).


Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulut, Jems Artur Kojongian (JAK) mengatakan, dilaksanakannya natal nasional di Kota Manado akan membawa dampak positif bagi Kota Manado akan menambah pendapatan daerah (PAD) karena banyak fasilitas umum yang akan digunakan seperti restoran,cafe dan hotel bakal dikunjungi tamu-tamu partai golkar seluruh lndonesia yang datang ke Kota Manado.


Disamping itu, kata Wakil Ketua DPRD Sulut itu, berterima kasih kepada Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christian Euginia Paruntu (CEP) yang telah melakukan lobi-lobi ke DPP partai Golkar untuk kegiatan natal nasional Partai Golkar di gelar di Sulut.


"Selaku kader dan pengurus partai mengapresiasi kerja nyata dari CEP begitu disapa, karena lobi-lobinya sehingga Sulut bisa menjadi tuan rumah tempat ibadah natal nasional DPP Partai Golkar," tegas Kojongian kepada JurnalManado com diruang kerjanya Rabu (25/1/2023). (tino)