Iklan

January 24, 2023, 16:03 WIB
Last Updated 2023-01-25T00:03:05Z
MitraUtama

James Sumendap : Saya Akan Menangkan Peperangan Pilkada 2024


Jurnal,Mitra -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menegaskan Pilkada 2024 akan memenangkan peperangan.


Hal tersebut disampaikannya ketika mengikiti kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2024-2026 di sport hall kantor DPRD selasa 24/1/23.


James Sumendap mengatakan bahwa dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Mitra tahun 2024 kolega yang akan mencalonkan Bupati akan mendapat dukungannya."Karena kalau kepala daerah tidak jauh-jauh dari ruangan ini pasti akan jadi Bupati dan wakil bupati. Mitra tidak bisa dibohongi lagi yang dilihat program apa yang akan dilakukan,"katanya.


Bupati 2 periode itupun meyakinkan bahwa Calon yang akan maju pada pilkada kabupaten mitra tahun 2024 akan didukungnya akan terpilih."Siapapun yang saya akan dukung akan terpilih, karena saya sudah 10 tahun pengalaman menjadi Bupati Mitra,"terang Sumendap.


Bakal  Calon Anggota DPRRI itupun menuturkan bahwa Pengalaman selama 10 tahun menjadi Bupati Mitra menemui kekecewaan ada yang terjadi." Namun banyak orang juga mengambil hikmat dari kekecewaan itu dari keberhasilan-keberhasilan, silahkan masyakat menilai. Kalau kolega-kolega saya sudah tidak signifikan maka kepemimpinan 10 terakhir saya lemah, tapi kalau kolega saya menunjukan kredit yang bagus tidak ada yang mustahil bahwa pasti siapa yang saya rekomendasikan kemungkinan besar tidak mendahului Tuhan yang mahakuasa tapi Tuhan kase hikmat berkerja dan berdoa segala sesuatu bisa di gapai dicapai dengan sebuah keberhasilan," tutur Sumendap.


Dirinya menegaskan dalam perhelatan pilkada Kabupaten Mitra tahun 2024 akan memenangkan peperangan." 10 tahun saya memimpin Kabupaten Mitra itu baru menang dalam pertarungan, 2024 pilkada mitra saya akan menangkan peperangan," tegas Sumendap.(hak)