Iklan

January 30, 2023, 16:38 WIB
Last Updated 2023-01-31T00:38:28Z
Mitra

Ormas Adat Laksanakan Kerja Bhakti Dijalan Utama Siliaan Raya


Jurnal,Mitra - Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Manguni Mahasiow melaksanakan kerjabhakti di jalan protokol yang ada di Kecamatan Silian Raya, Senin 30/1/23.


Panglima Ormas Adat Manguni Mahasiow Fian Tangel mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan swadaya langsung."Ini merupakan bukti kepedulian Ormas Adat Manguni Mahasiow. Melihat kondisi jalan umum yang ada di kecamatan silian raya yang sangat memprihatinkan maka kami berinisiatif untuk melakukan kerja Bhakti demi kenyamanan warga yang akan melintasi jalan tersebut,"ujarnya.


Sementara itu Penasehat Ormas Adat Manguni Mahasiow Fanly Mokolomban yang juga anggota DPRD Kabupaten Mitra mengungkapkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh organisasi masyarakat sangat patut diacungi jempol."Ini bentuk kepedulian warga yang melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, sehingga merasa tergerak untuk melaksanakan kerja Bhakti untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang melintas melewati ruas jalan yang ada di kecamatan silian raya. Terimakasih kepada Oermas Adat Manguni Mahasiow yang sudah melakukan kegiatan yang sangat membantu bagi masyarakat umum,"ucapnya.(hak)