Iklan

January 30, 2023, 16:36 WIB
Last Updated 2023-01-31T00:36:32Z
Mitra

Resmi Direktur RSUD Mitra Sehat, dr Marshel Potalangi Sebut Prioritas Pelayanan


Jurnal,Mitra - Setelah dilantik oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap pada kamis 26/1/23, dr Marsel Potalangi sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat mengantikan dr Vanda Uguy , maka senin 30/1/23 dilaksanakan Serah terima jabatan (sertijab).


dr Marsel Potalangi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dipercayakannya sebagai direktur RSUD Mitra Sehat akan diembannya."Terimakasih kepada Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Joke Legi serta Baperjakat yang memberikan kepercayaan. Tentu amanah ini akan dijalankan untuk memajukan RS kedepan lebih baik lagi,"katanya.


Memang diakuinya bahwa fasilitas bahkan Sumber Daya Manusia (SDM) di RSUD Mitra Sehat masih minim."Kami tetap mengusulkan kepada Pimpinan untuk pengadaan serta penambahan SDM. sesuai intruksi Bupati James Sumendal agar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat harus jadi perioritas,"ujar Potalangi.


untuk itu dirinya menegaskan bahwa akan berupaya untuk melakukan terobosan agar RSUD Mitra sehat dapat terakreditasi."Jika sudah terAkreditasi maka kami akan melakukan kerjasama dengan pihak BPJS. Saya optimis RSUD Mitra Sehat bisa jadi tipe B atau C sehingga akan terus berkembang untuk dapat melayani masyarakat Mitra,"tegas Potalangi.(hak)