Iklan

February 25, 2023, 14:32 WIB
Last Updated 2023-02-25T22:32:50Z
Mitra

Bupati Sumendap Ajak Warga Gereja Untuk Memilih Pemimpin Berhikmat


Jurnal, Mitra - Di tengah hangat – hangatnya menuju  Pemilihan Bupati Di Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2024, menurut Bupati James Sumendap menjadi calon pemimpin sebagai Bupati ada kriteria yang harus diperhatikan.


Hal tersebut disampaikan Panglima Panji Yosua James Sumendap ketika hadir bersama dalam Ibadah Doa Puasa Rayon Mitra 25/2/23 di Jemaat Eben Harzer Molompar Wilayah Tombatu Timur. “Menjadi Calon Bupati Minahasa Tenggara Tidak Harus Orang Kaya Tidak Harus Terhormat tetapi Harus Orang Berhikmat, karena tidak ada nabi yang dimulaikan di tempatnya sendiri,” Ungkapnya.


Dtegaskan JS bahwa Pemimpin bukan dari orang kaya, orang berilmu tinggi, apalagi orang sombong. "Kita harus memiliki pemimpin orang yang Berhikmat. Apalagi dalam memberi jangan hanya sekedar menyombongkan diri agar mendapatkan simpati tapi memberi yang terbaik kepada Tuhan tanpa harus diketahui orang lain. Jangan sampai memberi dengan maksud dan tujuan tertentu. Nantinya ketika keinginan yang dimaksud tidak terwujud akan menyalakan Gereja," tegas Sumendap.


Menariknya Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra itupun menambahkan akan kembali mewujudkan pilkada tahun 2024 lawan Kotak Kosong. "Saya akan calonkan calon Bupati kemudian hari calon lawan Kotak Kosong juga," tukas Sumendap yang nantinya akan diusung sebagai Calon Anggota DPR RI.(hak)