Iklan

February 25, 2023, 03:58 WIB
Last Updated 2023-02-25T11:58:34Z
Mitra

Bupati James Sumendap Ikut Ibadah Doa Puasa Se Rayon Minahasa Tenggara


Jurnal, Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap mengikuti Ibadah Doa Puasa BPMW, BPMJ, pendeta, guru agama, KPDP wilayah dan jemaat se Rayon Minahasa Tenggara GMIM yang dilaksanakan di Jemaat Eben Heazer Molompar Wilayah Tombatu Timur, 25/2/23.


Bupati James Sumendap pada kesempatan tersebut mengajak seluruh pendeta dan pelayan gereja untuk semakin memberikan yang terbaik dalam melaksanakan kewajiban kepada Tuhan. "Lewat ibadah puasa ini, berubahlah kita. Mari berikan apa yang menjadi kewajiban kita kepada Tuhan lebih dan lebih lagi, didalamnya dalam pelayanan kita di GMIM,” katanya.


Panglima Panji Yosua ini juga mengatakan, melalui tugas pelayanan baik itu pekabaran-pekabaran injil bahkan pelayanan injil yang terus dilakukan pendeta dan pelayan gereja, itu menjadi salah satu hal penting dalam keberhasilan pembangunan di Kabupaten Mitra.“Melalui pekabaran dan pelayanan injil, masyarakat bahkan jemaat patuh kepada pemerintah. Tentu ini tak lepas dari tanggungjawab gerejawi yang terus dilaksanakan bapak ibu pendeta dan pelayan gereja. Selamat menjalankan ibadah doa puasa. Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati kita sekalian,” pungkas Sumendap.(hak)