Iklan

February 22, 2023, 13:44 WIB
Last Updated 2023-02-22T21:44:58Z
Mitra

Dilantik Ketua Umum Panitia Hapsa WKI, Ketua Sinode GMIM Apresiasi Pemberian Diri Bupati James Sumendap


Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap Kembali dipercayakan sebagai Panitia Pelaksana Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Tahun 2023.


Pelantikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina, M.Th disaksikan Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu GMIM Pnt.DraFenny Ch.M Lumanaw, SIP dalam kegiatan Peresmian Pastori 2 Jemaat GMIM Yosua Mundung Satu. "Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemkab Mitra dan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada Bupati James Sumendap, karena segala kegiatan kategori BIPRA Sinoge GMIM di Minahasa Tenggara, Bupati selalu dan selalu menopang secara penuh setiap kegiatan sinode. Selain kegiatan kaum ibu tahun ini juga Mitra sebagai tuan rumah pertemuan lansia serta hari anak sinode 2023,

Luar biasa pemberian diri Bupati James Sumendap," ungkap Ketua Sinode.


Bupati James Sumendap dalam sambutanya menyampaikan bahwa Sebagai warga jemaat GMIM, tentu menjadi sebuah implementasi iman ketika dipercayakan untuk melaksanakan agenda Gereja. "Saya akan selalu siap karena ini bukan kali pertamanya Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah,” ucapnya.


Sumendap yang juga selaku Panglima Panji Yosua Sinode GMIM memastikan jika pihak panitia nantinya akan ikut melibatkan jajarannya serta semua elemen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Kalau menyangkut kegiatan dan pembiayaan kita akan berupaya memberikan yang terbaik,” pungkas Sumendap. (hak)