Iklan

February 17, 2023, 17:18 WIB
Last Updated 2023-02-18T01:18:46Z
Mitra

Ewin Udi Dipercayakan Direktur Keuangan PD Pasar, Johanes Munaiseche Staf Khusus


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Sekretaris Daerah menyerahkan SK Bupati Direktur Keuangan pada PUD Pasar kepada Edwin Udi ,SE dan Staf Khusus Bupati Bidang Penyebar luasan informasi pembangunan Daerah kepada Drs. Johanes Munaiseche.


Sekretaris Daerah David Lalandos ketika menyerahkan SK Bupati, Jumat 17/2/23 diruang kerjanya mengatakan Ini merupakan bagian dari penyegaran dalam susunan direksi PD Pasar. "Dengan adanya perombakan direksi ini diharapkan kinerja PD Pasar akan lebih maksimal dalam pengelolaan pasar, serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” katanya.


Mantan Inspektur Kabupaten Mitra meminta PD Pasar lebih meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam peningkatan pendapatan daerah. “Kami juga memberikan ucapan terima kasih kepada direktur keuangan sebelumnya yang telah memberikan dedikasi dalam meningkatkan kinerja keuangan PD Pasar. Selamat bertugas saudara Direktur Keuangan PUD Pasar Edwin Udi ,SE dan Saudara Staf Khusus Bupati Bidang Penyebar luasan informasi pembangunan Daerah kepada Drs. Johanes Munaiseche," ujar Lalandos.


Sementara itu Edwin Udi ,SE dan Drs. Johanes Munaiseche secara kompak menyampaikan terimakasih kepada pimpinan yang sudah memberikan kepercayaan sebagai Direktur Keuangan PUD Pasar dan  Staf Khusus Bupati Bidang Penyebar luasan informasi pembangunan Daerah. "Terimakasih kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi yang telah memberikan kepercayaan. Tentu kami akan memaksimalkan kerja sesuai dengan tanggung jawab," ungkap keduanya usai menerim SK Bupati.(hak)