Iklan

February 1, 2023, 17:43 WIB
Last Updated 2023-02-02T01:43:22Z
Mitra

Gelar Apel Bersama ASN HT PD BPD, Camat Henny Liwan Minta Topang Program Kerja


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Apel bersama ASN, Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD sekaligus Ibadah bersama, Rabu 1/2/23 di kantor Kecamatan.


Kegiatan Apel dipimpin langsung Camat Tombatu Utara Henny Liwan. Dalam kegiatan tersebut dirinya menyampaikan agar Hukum Tua, Perangkat dan BPD dapat bekerja maksimal dalam pelayanan masyarakat."Penting dalam tugas adalah pelayanan yang prima bagi masyarakat. Ini juga merupakan evaluasi bagi kita untuk menopang Program Pemerintah ," ujarnya.


Dirinya menegaskan pemerintahan di Kecamatan Tombatu Utara harus menunjukan kinerja yang maksimal serta disiplin salam menjalankan tugas."Penyelengaraan Pemerintahan yang baik akan terwujud, harus mulai dari diri sendiri, Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD harus disiplin, Karena saudara merupakan panutan ditengah masyarakat"tegas Liwan.


Selain itu Ia juga mengingatkan seluruh  aparat desa harus memiliki integritas dan loyalitas dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah."Kita harus mengamankan setiap kebijakan yang diprogramkan oleh pemerintah. Hukum Tua dan Perangkat adalah ujung tombak dalam melaksanakan program pemerintah pusat dan daerah. kepada rekan kerja Hukum Tua yaitu BPD agar dapat menjalankan tugas dengan baik guna mengawasi kinerja pemerintah desa demi seuksesnya Penyelengaraan Pemerintahan Desa yang dampaknya akan memberikan kesejahteraan masyarakat," ungkap Liwan.


Untuk itu sangat diharapkan kerjasama yang baik dari aparat desa dalam mendukung dan merespon setiap program pemerintah."Kerja sama menopang setiap program kerja ,loyalitas ,Disiplin Waktu itu yang utama serta selalu melakukan kordinasi untuk melaksanakan tugas,"harap Liwan.


Setelah kegiatan Apel bersama ASN HT PD dan BPD dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dipimpin ketua wilayah tombatu utara pdt Boy mokosuli MTH."Terimakasih kepada Tokoh Agama yang tentunya akan menopang program pemerintah sekaligus mendoakan kami dalam penyelengaraan pemerintahan,"tutup Camat Liwan.(hak)