Iklan

February 7, 2023, 07:04 WIB
Last Updated 2023-02-07T15:04:02Z
Mitra

Kaolres Feri Sitorus Pimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2023


Jurnal,Mitra - Polisi Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023, Selasa 7/2/23 bertempat di Lapangan Mako Polres.


Kapolres Mitra AKBP. Feri R. Sitorus., S.I.K., M.H Bertindak sebagai Pemimpin Apel dan 

Perwira Apel Kasat Lantas IPTU Sofyan Moniaga serta Komandan Apel Kaur Bin Ops Lantas Polres Mitra IPDA Muhamad Bahrudin


Adapun tujuan dalam pelaksanaan Operasi selama 14 hari ini semoga dapat menurunkan tingkat kecelakaan di Kabupaten Mitra."Dimana saat ini tingkat kecelakaan di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin menurun hingga 41,77%,"ucap Sitorus.


Selain itu Apel kesiapan ini juga dalam rangka kesiapan Personil untuk pelaksanaan tugas terkait Operasi Keselamatan sehingga dapat menjadi optimal."Operasi Keselamatan Tahun ini juga dalam rangka menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, semoga tugas - tugas yang kita laksanakan menjadi amanah bagi kita semua yang melaksanakan,"pungkas Sitorus.


Turut hadir Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2023 yaitu Wakil Bupati Mitra Drs. Youke Legi, Wakapolres Mitra KOMPOL. Aidit Djafar S.H. M.H, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran, Dan Ramil Ratahan Kapten inf Sulistyo, Kasat Pol PP. Irwan Abdjulu dan Kepala Dinas Perhubungan Muchtar Wantasen SE.(hak)