Iklan

February 27, 2023, 06:20 WIB
Last Updated 2023-02-27T14:20:08Z
Mitra

Kerja Bhakti Desa Mundung Esandom Raya di Jalan Menuju Tonsawang, Camat Teddy Rugian : Nyaman Untuk Kepentingan Bersama

Pemerintah Kecamatan Tombatu melaksanakan kegiatan kerja bakti dilokasi jalan menuju Desa Tonsawang

Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu melaksanakan kegiatan kerja bakti dilokasi jalan menuju Desa Tonsawang, Senin 27/2/23.


Pelaksanaan kegiatan kerja Bhakti dilkukan oleh Desa Mundung Raya dan Esandom Raya.


Camat Tombatu Timur Teddy Rugian mengatakan bahwa pelaksanaan dilakukan oleh 5 Desa yaitu Desa Mundung, Desa Mundung Satu, Desa Esandom, Desa Esandom Satu dan Desa Esandom Dua. "Kerja Bhakti di jalan menuju Desa Tonsawang memang sangat Penting, mengingat sudah banyak ranting dan cabang pepohonan yang sudah menutupi badan jalan. Itu sudah membahayakan penguna jalan," katanya.


Menurutnya sudah merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat yakni melaksanakan kerja bakti bersama dalam rangka membersihkan akses jalan tersebut. "Kegiatan kerja Bhakti di jalan dari Mundung ke Tonsawang bersifat mendesak. Kegiatan kerja bakti berjalan lancar serta jalan akses tersebut dapat dilalui dengan nyaman oleh para pengguna jalan," ujar Rugian.


Dirinya menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat yang sudah turut bersama dalam kegiatan kerja bhakti. "Terimakasih kepada Hukum Tua, Perangkat Desa, BPD dan Masyarakat Desa Mundung Raya dan Esandom Yang sudah mengambil bagian dalam pelaksanaan pekerjaan di jalan menuju Desa Tonsawang. Kegiatan kerja tanpa upah dilakukan bersama-sama semua warga dengan tujuan agar jalan yang ada menjadi nyaman untuk kepentingan bersama," pungkas Rugian.(hak)