Iklan

February 27, 2023, 02:53 WIB
Last Updated 2023-02-27T10:53:56Z
ManadoPolitik

Ketum dan Sekjen BAPERA Bantu 50 Korban Banjir Kelurahan Cempaka Bailang


JurnalManado -  Ketua Umum (Ketum) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) fahd Arafiq dan Sekretaris Jenderal.(Sekjen) Mustafa Radja.


Senin (27/2/2023) di lokasi banjir di Kelurahan Cempaka Bailang Kota Manado melakukan pelantikan tujuh pengurus BAPERA Kabupaten/Kota periode Tahun 2023-2028.


Pelantikan oleh Ketum BAPERA disaksikan Sekjen dan Ketua BAPERA Sulut Jems Artur Kojongian (JAK).


Usai pelantikan Ketum dan Sekjen bersama Ketua BAPERA Sulut memberikan bantu bahan bangunan kepada 50 kepala keluarga (KK) yang terdampak bebcana banjir 27 Januari yang lalu.


Disamping bahan material diserahkan juga uang tunai dan 50 bantuan rumah bagi penduduk yang terdampak bencana alam.


Sementara itu, Ketua BAPERA Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) berterima kasih kepada pengurus BAPERA Ketum dan Sekjen yang sudah melantik pengurus BAPERDA di 7 Kabupaten/Kota di Sulut.


"Saya berterima kasih kepada pimpinan BAPERA Ketum dan Sekjen sudah melantik pengurus dan memberikan bantuan material dan uang tunai kepada korban banjir di Kelurahan Cempaka Bailang Kota Manado.


 50 unit rumah kepada korban banjir, disamping itu juga, Ketum telah meminta dua anggota masyarakat di Kelurahan tersebut, Kristen akan ke lsrael dan umat muslim akan mengikuti umbro, rencana bulan Oktober nanti akan berangkat," tegas Wakil Ketua DPRD Sulut," kepada JurnalManado.com usai acara. (tino)