Iklan

February 27, 2023, 02:55 WIB
Last Updated 2023-02-27T10:55:16Z
Manado

Andrei Angouw Hadiri Grand Opening Klinik Mata


JurnalManado - Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri acara Grand Opening Klinik Mata di Jalan Sam Ratulangi Manado.

 Senin (27/2/2023).


Walikota pilihan rakyat itu dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Klinik Mikeda di Kota Manado. 


"Sebagai Pemerintah kami bersyukur dan mensuport kehadiran Klinik Mikeda Kota Manado," kata Walikota.


 Bagi Wali Kota sangat berharap agar Kota Manado menjadi pusat Klinik Mata untuk Sulut dan sekitarnya. 


"Klinik ini biarlah dapat melayani pelayanan Kesehatan masyarakat Kota Manado khususnya Kesehatan Mata dan sangat berharap kehadiran Klinik Mata Mikeda ini dapat meningkatkan PDRB Kota Manado," tambah Walikota.


Selesai sambutan, Wali Kota menerima cendera mata dari Klinik Mikeda. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti serta melakukan peninjauan beberapa ruangan digedung berlantai tiga ini.


Ditempat yang sama, Direktur Klinik Mikeda Manado memberikan laporan kepada Walikota Manado.

 Acara ini juga akan dirangkaikan dengan pelaksanakan Baksos Pemeriksaan Gratis mulai hari ini sampai 1 Maret serta Aksi Donor Darah pada tanggal 1 Maret.


Hadir pada acara yang dimeriahkan dengan Barongsai ini yakni pimpinan Owner Klinik Mikeda, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Manado, Camat Sario, Lurah Titiwungen Selatan, para Dokter Klinik Mikeda serta undangan lainnya. (tino)