Iklan

February 13, 2023, 17:53 WIB
Last Updated 2023-02-14T01:53:00Z
MitraPolitik

Komisi 2 DPRD Kabupaten Mitra Gelar RDP Dengan Dinas Perikanan dan Dinas Koperasi UKM Industri dan Perdagangan


Jurnal,Mitra - Komisi 2 DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dipimpin oleh Ketua Semuel Montolalu, SH, terkait kegiatan dan realisasi anggaran tahun 2022 yang dihadiri oleh Dinas Perikanan dan Dinas Koperasi UKM Industri dan Perdagangan, Senin 13/2/23 di ruang rapat Komisi 2 DPRD. 


Dalam Rapat dengar pendapat Ketua Komisi 2 DPRD Semuel Montolalu, SH didampingi Anggota Dewan Komisi 2 Temmy Naray, Freddy Tuda, Soni Taruminggi, Sukardi Mokoginta, Fateh MA Kosoloy dan Dennij Porajow.


Adapun RDP tersebut secara bergantian Pimpinan dan Anggota Komisi 2 mempertanyakan serta memberikan arahan dan masukan kepada Dinas Perikanan dan Dinas Koperasi UKM Industri dan Perdagangan agar terus berupaya melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat."Rapat Dengar Pendapat atau RDP merupakan salah satu fungsi pengawasan Dewan, untuk mengetahui aspirasi atau laporan-laporan mengenai beberapa masalah yang terjadi. RDP dilakukan Dewan dengan instansi pemerintah daerah. Tetapi, RDP juga dilakukan untuk mendengarkan aspirasi atau pendapat dari masyarakat,"ujar Montolalu.(hak)