Iklan

February 3, 2023, 19:49 WIB
Last Updated 2023-02-04T03:49:36Z
Politik

Pnt Rio Rindengan dan Romi P Leke Pertegas Program Kerja PKB Sinode Tahun 2023


JurnalMinahasa - Wakil Ketua Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Rio Rindengan S.Sos MA pada ibadah awal Tahun dan sosialisasi program Tahun 2023 di Jemaat GMIM Kaweng Wilayah Kakas Wilayah Tomohon -Minahasa di dahului dengan lbadah dipimpin Wakil Ketua BPMS Pdt J Christian Sondakh Sabtu (4/2/2023).


Wakil Ketua Komisi Sinode ini mempertegas program kerja Tahun 2023 kepada Seluruh Ketua P/KB yang menghadiri kegiatan tersebut.


Termasuk kegiatan yang akan dilakukan oleh P/KB Jemaat,Wilayah yang akan melakukan kegiatan harus koordinasi dengan P/KB Sinode GMlM di dalamnya kelompok kerja (Pokja).


Termasuk kegiatan Panji Yosua pendidikan dan latihan, temu teknis, sosialisasi program kerja, hari persatuan pria kaum bapa dan hari ulang tahun P/KB, konsultasi tahunan,temu teknis.


"Semua program.kerja sudah dikirim di Pdf dan semua sudah dibagikan. Pertemuan ini tinggal mempertegaskan program.kerja PKB Sinode GMIM Tahun 2023," tegas Rindengan kepada JurnalManado.com.


Sementara itu, Anggota Komisi Sinode Rommy P Leke SE menjelaskan soal sosialisasi progran Tahuh 2023 susah ada di grup dan program tidak perlu di baca dan program ini sudah ditetap disidang Sinode Tahun," tegas Anggota DPRD Kabupaten Minahasa. 


Disela-sela kegiatan sudah ada pelantikan panitia pra konsultasi P/KB Sinode GMIM.


Turut hadir pada acara tersebut, Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut Doktor Jemmy Kumendong, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri MM,Assisten Bendahara Betto Dondokambey,Wakil Sekretaris Rio Rindengan, Alfa Pandey,Henly Tuela,Rommy Leke, Fredery Kaligis, Recky Lahope.

(tino)