Iklan

February 3, 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-02-04T00:11:50Z
Mitra

Wakili Bupati, Arnold Mokosolang Buka Kegiatan Penjabara Program WKI Di Kalait


Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap yang diwakili Asisten 2 Bidang Pembangunan dan Ekonomi  Arnold Mokosolang membuka Kegiatan Program-Program Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM di Jemaat Kalvari Kalait Wilayah Tombatu Selatan, Jumat 3/2/23.


Dalam Pelaksanaan Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Tahun 2023 asisten 2 Arnold Mokosolang yang di dampingi Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan mengatakan untuk menjadikan momentum Promosi."Jadikan pertemuan Penjabaran Program WKI Sinode sebagai kesempatan untuk mempromosikan wilayah Touluaan Selatan,"katanya.


Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Touluaan Selatan agar dapat memperhatikan kebersihan di lingkungan masing-masing."Kita semua warga Touluaan Selatan harus terus memperhatikan kebersihan, jadi bukan hanya karena ada hajatan atau kegiatan baru melakukan bersih-bersih. Namun pola hidup bersih adalah utama dalam kehidupan,"tegas Tombokan.(hak)