Iklan

February 6, 2023, 14:05 WIB
Last Updated 2023-02-06T22:05:02Z
MitraPolitik

Rayakan HUT Ke 15 Partai, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mitra Rasni Pontororing : Menangkan Prabowo Sebagai Presiden


Jurnal,Mitra - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Tahun, Senin 6/2/23.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mitra Ha Rasni Pontororing menyampaikan perayaan HUT Ke 15 ini juga merupakan konsolidasi partai."Kita rayakan untuk mempersiapkan H- 1 tahun menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg)," ucapnya.


Anggota DPRD Kabupaten Mitra itupula menegaskan bahwa momentum HUT Partai Gerindra Ke ke-15 oleh DPC partai Gerindra akan terus berupaya melakukan kerja politik untuk memenangkan Pilpres dan Pileg tahun 2024."Partai Gerindra semakin maju jaya dan semakin di cintai oleh Masyarakat, Maka kemenangan akan kita raih,"tegas Pontororing.


Untuk itu dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan yang telah bersama-sama merayakan HUT Ke 15 Tahun Partai Gerindra."Terima kasih buat teman-teman DPC, PAC yang boleh mengambil bagian pada HUT Partai Gerindra. Semoga perjuangan kita tidak akan sampai pada titik ini saja tetapi perjuangan kita di tahun 2024 dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden dan Gerindra menang," pungkas Pontororing.(hak)