Iklan

February 6, 2023, 14:03 WIB
Last Updated 2023-02-06T22:03:22Z
Mitra

P/KB Syalom Esandom Bantu Bencana Kota Manado, Pnt Vidi Ngantung : Misi Kemanusiaan


Jurnal,Mitra - Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMiM) Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur membawa misi kemanusiaan bagi warga Kota Manado yang terkena dampak bencana, Senin 6/2/23.


Ketua P/KB GMIM Syalom Esandom Pnt Vidi Ngantung menuturkan bahwa misi kemanusiaan dari warga P/KB susah merupakan program kerja."Jadi bukan saja saat ini tetapi ketika ada peristiwa atau bencana kami terus melaksanakan misi kemanusiaan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,"tuturnya.


Dijelaskan Penatua P/KB GMIM Syalom Esandom 3 periode itu bahwa dalam kegiatan tersebut warga P/KB membawa bahan Natura untuk warga yang terkena dampak bencana."Selain itu kami juga datang dengan personil P/KB dan Panji Yosua untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di rumah-rumah warga yang terdampak longsor,"jelas Ngantung.


Untuk itu ketua LSM Gema Mitra itu juga menyampaikan terimakasih kepada warga Jemaat GMIM Syalom Esandom yang sudah turut mengambil bagian dalam memberikan bantuan bagi warga kota Manado yang terdampak bencana."Saya percaya niat tulus yang baik kita laksanakan ini akan sangat membantu bagi masyarakat yang terdampak bencana, begitujuga Tuhan Yesus yang adalah sumber kehidupan umat manusia akan membalas berkat berlimpah kepada semua Warga Jemaat serta P/KB dan Panji Yosua Syalom Esandom yang telah menopang Misi Kemanusiaan. Terimakasih kasih kepada Ketua BPMJ Syalom Esandom Pdt Febrina Siwu bersama Pendeta-Pendeta Pelayan yang terus topang begitu juga Komandan Panji Yosua Bapak Alfrist Freddy Robinson Panekenan yang selalu siap membantu untuk kegiatan-kegiatan P/KB. Tuhan Berkati Kita Semua,"pungkas Ngantung.(hak)