Iklan

February 16, 2023, 05:10 WIB
Last Updated 2023-02-16T13:10:46Z
MitraUtama

Siap Memenangkan Pertarungan pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Mitra Gelar Rakor


Jurnal,Mitra - Jelang Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Pusat Sampai Ke Daerah bahkan Pemilihan Presiden sampai pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024 nanti,Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara Terus dan terus mengelar Konsolidasi.


Teranyar,PDI Perjuangan Minahasa Tenggara mengelar Rapat Koordinasi yang dilaksanakan Rabu 15/2/23 kemarin.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, MH terus dan terus memberikan semangat bagi para pengurus DPC,PAC dan Ranting Banteng Mitra.


Rapat Koordinasi sendiri, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH. Dengan dihadiri oleh, pengurus DPC, fraksi PDI-P DPRD Mitra, Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ketua-ketua Ranting dan seluruh bakal calon legislatif.JS sapaannya memberikan pengarahan politik menghadapi pertarungan tahun 2024.


“Pada saat ini perlu saya sampaikan bahwa, dalam sejarah PDI Perjuangan di Minahasa Tenggara adalah sejarah kemenangan. Maka, kita lebih siap untuk memenangkan pertarungan pemilu 2024 nanti,” Ujar Sumendap.


Sumendap menambahkan, pada tahun 2024 nantinya. PDI Perjuangan Mitra terus solid menuju kemenangan.


“Solidaritas, tertib, disiplin dan tegak lurus terhadap ideologi dan perintah partai serta semangat yang tak pernah surut adalah kunci meraih Jembatan Emas di 2024. Mulai dari Pileg DPRD Kabupaten, Pileg DPRD Provinsi, Pileg DPR-RI hingga Pilpres,” ujar Sumendap.


Lebih lanjut dikatakan Sang Gladiator, kami ucap terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sampai saat ini masih mempercayakan PDI Perjuangan.


“Makasi banyak, untuk setiap kader, simpatisan dan seluruh kekuatan rakyat yang tetap setia digaris perjuangan ini,” tutup Sumendap.(hak)