Iklan

March 22, 2023, 22:23 WIB
Last Updated 2023-03-23T05:32:56Z
DinamikaUtama

Adriana Berbagi Berkah Kepada Warga Kampung Merdeka

Anggota DPR RI Adriana Dondokambey Saat Memberikan Sambutan di Masjid Ash - Shalihin Kampung Merdeka

Jurnal Manado - Anggota DPR RI Adriana Dondokambey membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Dendengan Dalam khususnya lingkungan I, 2 dan 3. Bagi - bagi sembako ini dalam rangka kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. 

Tak hanya itu, Adriana juga meminta agar mendata warga yang memiliki usaha mikro dan kecil. Pendataan dilakukan untuk pemberian bantuan. 


Ia menyampaikan, pembagian sembako bagi masyarakat kali ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan menjelang momentum Bulan Ramadan.


Adriana mengatakan dengan bulan suci kita bersilaturahmi dengan memberikan sapaan dan saling memaafkan adalah hal yang dianjurkan. Sehingga semua akan menjalankan ibadah bulan Ramadan dengan hati yang bersih.

Dalam kesempatan itu, Khofifah juga mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan ibadah Bulan Suci Ramadan dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan ibadahnya selama Bulan Ramadan. 


"Selamat menjalankan ibadah puasa untuk saudara - saudara ku umat muslim dan terimakasih telah memilih saya dan mempercayakan saya sebagai perwakilan di DPR RI. Namun kedepan saya akan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, mudah - mudahan warga kampung merdeka bisa memberikan dukungan," katanya. 


Sementara itu warga penerima paket sembako menyampaikan terima kasih kepada Adriana melalui Imam Masjid Ash - ShalihinShalihin, Mohamad Toha. 

"Terimakasih kepada Ibu Adriana yang telah berbagi berkah kepada jamaah masjid bantuan ini sangat membatu. Insya Allah apa yang di cita - citakan dapat terwujud," Ucap Bpk. Toha didampingi Ketua Lingkungan II Muchlis Canon dan Ketua Serikat Islam Manado Hadi Prestasi. 

(man)