Iklan

March 1, 2023, 05:21 WIB
Last Updated 2023-03-01T13:21:52Z
Mitra

Apresiasi Pemkab Mitra Dalam Pelaksanaan Dana Desa, KPK RI Sebut Bupati James Sumendap Banyak Membantu


Jurnal,Mitra - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melalui Andhika Widiarto memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap yang sangat mendukung program pemberantasan korupsi.


Hal tersebut disampaikan Tim KPK RI ketika mengelar kegiatan Audiens Dan Observasi Program Desa Antikorupsi, Rabu 1/3/23 di sporthall kantor DPRD.


Andhika Widiarto ketika diwawancarai awak media mengatakan apresiasi yang tinggi kepada pemerintahan Bupati James Sumendap yang telah memprogramkan komitmen mendukung KPK. "Saya contohkan, membatasi dari tidak ada perangkat desa satu hubungan saudara. Itu salah satu program baik dari Pemerintah Kabupaten Mitra," katanya.


Selain itu ada satu contoh lagi. Jika ada kesalahan administrasi di atas 1 juta di nonaktif. Jadi hal tersebut sangat membantu program KPK. "Begitu juga dengan infrastruktur, tidak boleh program-program yang berulang itu juga bagus. Jadi kami memberikan apresiasi kepada Bupati Mitra James Sumendap yang sudah banyak membantu program kami," ungkapnya.


Selesai pelaksanaan di sport hall. Selanjutnya, tim KPK RI didampingi Bupati Mitra James Sumendap, menuju desa Tombatu 2 Barat Kecamatan Tombatu Utara dalam rangka Observasi KPK RI Program Antikorupsi tahun 2023.(hak)