Iklan

March 1, 2023, 05:23 WIB
Last Updated 2023-03-01T13:23:16Z
Mitra

Kembali Rotasi Pejabat, Asisten 3 Elly Sangian : Kepercayaan Yang Baru Akan Memberikan Peluang Untuk Belajar


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) agendakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat, bertempat di Sport Hall DPRD Mitra, Rabu 1/3/23.


Asisten lll Pemkab Mitra Elly Sangian menyebutkan bahwa pergeseran jabatan bukan karena suka dan tidak suka tapi bagaimana memperkaya pendidikan untuk lebih maju lagi kedepannya


“Banyak yang harus dipelajari. Ini menandakan bahwa rotasi jabatan bisa dilaksanakan kapan saja sehingga jika kita tidak melaksanakan tugas sebagaimana semestinya maka pasti akan dievaluasi,” jelas Sangian saat membawakan sambutan mewakili Bupati James Sumendap


Kata Sangian, lewat kepercayaan yang baru akan memberikan peluang untuk belajar hal-hal baru berkaitan dengan tugas dan karir seorang ASN


“Harapan dari pemerintah, kiranya pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas yang dipercayakan,” tandasnya.


Diketahui, agenda pelantikan sebanyak 21 Kepala sekolah, 6 untuk Jabatan fungsional Pengawas sekolah, dan 10 jabatan Struktural.


Turut serta dalam agenda pelantikan, Kepala Bkpsdm Mitra Rine Komansilan, Asisten ll Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, Kadis Pendidikan Sarah Kindangen, dan Pejabat teras Mitra.


Usai kegiatan pelantikan juga dilanjutkan dengan penyerahan surat perintah Bupati Minahasa Tenggara kepada Pheibe Punuindoong sebagai Plt Kepala Dinas Kearsipan Minahasa Tenggara dan Hersi Tuuk sebagai staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan. (hak)