Iklan

March 1, 2023, 05:24 WIB
Last Updated 2023-03-01T13:24:32Z
Mitra

Pheibe Punuindoong Terima Sprint PLT Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Mitra


Jurnal,Mitra - Staf Ahli Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Pheibe Punuindoong Terima surat perintah Bupati sebagai Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.


Penyerahan surat perintah Bupati Minahasa Tenggara kepada Pheibe Punuindoong sebagai Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Minahasa Tenggara dan Hersi Tuuk sebagai staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan diberikan Asisten 3 Elly Sangian, Rabu 1/3/23 di sporthall kantor DPRD.


Pheibe Punuindoong setelah terima Sprint PLT Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Mitra menyampaikan terima kasih kepada Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jesaya Legi, Sekda David Lalandos serta Tim baperjakat yang telah memberikan kepercayaan. "Tentu saya akan mensukseskan program pemerintah dibawah komando Bupati James Sumendap," ucapnya.


Ditambahkannya bahwa ketika dipercayakan pimpinan maka akan mensukseskan program yang sudah direncanakan. "Siap

melanjutkan program-program yang telah ada dalam sistem perencanaan daerah serta siap melayani kebutuhan-kebutuhan masyarakat yanhg bersinggungan dengann kearsipan dan perpustakaan," tutup Punuindoong.(hak)