Iklan

March 18, 2023, 00:45 WIB
Last Updated 2023-03-18T07:52:06Z
Pemerintahan

Bersama Gubernur, Menkopolhukam Akan Berdialog Kebangsaan Bersama Tokoh - tokoh di Sulut

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud Md 

Jurnal Manado - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud Md menjelaskan bahwa kedatangan dirinya ke Sulawesi Utara (Sulut) guna mengadakan kegiatan semacam sarasehan. 


"Kita akan berdialog dengan tokoh - tokoh masyarakat untuk penguatan terkait ikatan kebangsaan kita terutama dalam menghadapi pemilu. Pemilu bukan untuk saling meniadakan  tapi untuk memilih Presiden, DPR dan kepala - kepala daerah yang baik," kata Mahfud, saat diwawancarai di Lobi VIP Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (18/03/2023). 

Diketahui Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam), Prof Mahfud MD tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepat pukul 14.30 WITA, Sabtu (18/03/2023) sore.


Menumpangi Garuda Airlines yang ditumpangi Mahfud MD mendarat mulus di Bandar Udara Internasional Dr Sam Ratulangi Manado cancel jemput gubernur sulut Olly Dondokambey 

untuk mengisi Malam Bacarita Deng Menko Polhukam dengan tema: “Menjaga Harmoni Kebhinekaan Untuk Mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Demokratis”. Di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

(man)