Iklan

March 17, 2023, 20:45 WIB
Last Updated 2023-03-18T03:45:06Z
PemerintahanUtama

Diundang Menteri. Gubernur Bakal Terima Penghargaan Lagi


Jurnal Manado - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investigasi bakal menyelenggarakan Puncak PPKM Award, Senin (20/03/2023), di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta. 

Kegiatan dalam rangka telah melandainya kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian Indonesia, Pemerintah bermaksud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia dengan kategori Pemerintah Daerah, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, satuan TNI/POL - daerah, dan lainnya yang dikemas dalam acara PPKM Award. 

Dan yang membanggakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey merupakan salah satu kepala daerah yang diundang untuk menerima penghargaan PPKM Award rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. 

“Tentunya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mengendalikan pandemi hampir tiga tahun ini, terima kasih kepada Tim Satgas Covid 19 yang terus berupaya dalam penanganan covid dan terima kasih kepada warga Sulut juga, serta TNI/Polri dan stakeholder terkait, sehingga covid 19 bisa melandai sampai saat ini,”kata orang nomor satu di Sulut ini. (man)