Iklan

March 11, 2023, 16:48 WIB
Last Updated 2023-03-12T00:48:20Z
Politik

Bertempat di Gereja Tertua di Minahasa, Pnt Recky Lahope dan Reynold Mukau Sampaikan Kesiapan Hapsa P/KB Sinode


JurnalMinahasa - Di gereja tertua di Minahasa Jemaat GMIM Galilea Watumea Wilayah Tandengan, gereja ini menjadi tempat beribadah dan pertemuan rapat koordinasi dan pra konsultasi Tahun 2023, P/KB Sinode GMIM, Rayon,Wilayah dan Jemaat, kegiatsn tersebut digelar Sabtu kemarin.


Rapat koordinasi dan pra konsultasi itu dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM bidang kerja sama Pdt Adolf Wenas MTh .


Pada kesempatan itu Komisi Sinode GMIM memberikan kesempatan kepada Panitia Hari persatuan Pria kaum bapa (Hapsa) Sinode GMIM Tahun 2023.


Kepada JurnalManado, Ketua harian Hari Persatuan pria kaum bapa (Hapsa) juga Kepala  Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I Pnt Recky Lahope MT, menyampaikan kegiatan lomba, ada 36 kegiatan pada Hapsa nanti.


Olahraga dan kesenian dan ada dua tambahan kegiatan baru yaitu lomba dayung dan trabas atau kegiatan motor cros.


Kegiatan Hapsa akan digelar 9 hingga 11 Juni di Wilayah Manado Utara Raya.


Disamping kegiatan olahraga dan kesenian Lahope juga menyampaikan ibadah puncak akan digelar di pohon kasih kawasan megamas .pukul 9 agi dan setelah ibadah agung dilanjutkan jalan sehat dari kawasan megamaa hingga ke Batu Saiki NDC.


Ditempat yang sama juga, Sekretaris Hapsa Pnt Reynold Mukau menjelaskan kegiata  secara detil soal kesiapan panitia yang telah menyiapkan 30 ribu peserta termasuk penyerahan hadiah satu minggu sesudah kegiatan hapsa. 


Panitia membuka ruang atau waktu untuk sanggahan sehingga kegiatan ini berjalan lancar. lntinya Panitia Hapsa Tahun 2023 siap menerima tamu seluruh peserta lomba.(tino)