Iklan

March 10, 2023, 14:19 WIB
Last Updated 2023-03-10T22:19:10Z
ManadoUtama

Andrei Angouw Kunjungan Kerja ke Bunaken

Wali Kota Manado  Andrei Angouw kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah Kepulauan Bunaken.

JurnalManado-  Wali Kota Manado  Andrei Angouw kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah Kepulauan Bunaken. Kunjungan Walikota pilihan rakyat itu melihat langsung sekaligus meninjau beberapa perbaikan infrastruktur dan melihat proses belajar mengajar di wilayah tersebut.


Kunjungan Walikota untuk melihat langsung beberapa sekolah yang perlu direhabilitasi. Kondisi pemukiman penduduk, sarana jalan paving, drainase dan infrastruktur lainnya juga menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.


Kunjungan pertama Wali Kota adalah mengunjungi SD di Manado Tua. Wali Kota melihat kondisi sekolah, proses belajar mengajar dan lain sebagainya sehubungan dengan pelaksanaan pendidikan di Manado Tua ini. Selesai dari Manado Tua Walikota menuju Bunaken dan Siladen.


Wali Kota berharap agar berbagai fasilitas seperti ini harus dijaga dan terlebih juga bagaimana menata lingkungan yang asri dan selalu bersih.


Dalam kunjungan lapangan ini, Wali Kota didampingi Kadis Diknas Steven Tumiwa, Kadis Perkim Peter Eman, Kadis DLH Franky Porawouw, serta Camat Kecamatan Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak, Kapolsek Bunaken Kepulauan, dan dilapangan disambut Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan.(tino)