Iklan

March 10, 2023, 14:16 WIB
Last Updated 2023-03-10T22:17:15Z
PemerintahanPolitik

Belum Terima Bonus Saat Ikut Porprov, Hendry Walukow Sampaikan Aspirasi Ke Wagub

Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendri Walukow SE

JurnalManado - Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendri Walukow SE disela kegiatan rapat paripurna Jumat kemarin menyampaikan aspirasi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara terkait penerimaan bonus kepada atlit berprestasi saat mengikuti kegiatan pekan olahraga Provinsi (Porprov) yang di gelar di Kotamobagu pekan lalu.


Sejumlah atlit yang ikut dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut 2022 ternyata belum menerima bonus yang dijanjikan.


Aspirasi yang disampaikan Anggota Dewan Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu, langsung disampaikan kepada Wakil gubernur (Wagub) Steven OE Kandouw.


“Saya telah menerima aspirasi para atlet Sulut yang tahun lalu berjuang di kegiatan Porprov 2022. Mereka yang mendapatkan medali sudah dijanjikan oleh Pemerintaj Kabupaten/Pemerintah Kota masing-masing, untuk mendapatkan bonus.


 Namun sampai saat ini belum menerima apa yang sudah dijanjikan itu,” ungkap Walukouw.


Politisi Partai Demokrat ini mengakui sejak tahun lalu para atlet ini sudah disuruh membuka rekening, tapi nyata tidak ada pencairan sampai saat ini.


Jika ini dibiarkan, Walukow khawatir akan menggangu persiapan para atlet menuju PON 2023.


“Kami takut para atlet ini justru pindah ke Kabupaten/Kota di luar Sulut, yang lebih memperhatikan kesejahteraan para atlet,”kuncinya. (tino)