Iklan

March 14, 2023, 21:53 WIB
Last Updated 2023-03-15T04:53:20Z
BolmongPemerintahan

Bupati Limi Mokodompit Himbau Bolmong Bersatu Bangun Daerah, Jangan Mau Diprovokasi

Bupati Limi Mokodompit Saat Menghadiri Kegiatan Penanaman Bibit Pohon

Jurnal Manado - Ditegaskan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit bahwa Bolmong jangan mau di provokasi atau diadu domba oleh oknum - oknum tertentu. 

"Jangan sekali - kali kita diadu domba oleh siapapun. Kita warga bolmong harus mampu memilih dan memilah informasi yang benar dan tidak sehingga tidak terprovokasi," kata Bupati saat memberikan sambutan pada kegiatan Penanaman Bibit Pohon dan Pencanangan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2023 dan Penyerahan Sertifikat ProKlim (Program Kampung Iklim) tahun 2022, Selasa (14/03/2023) 

Pada kesempatan itu, Limi meminta agar bolmong bersatu menjaga desa dan kecamatan masing - masing. 

"Dengar apa yang disampaikan pemerintah. Dengar apa yang disampaikan gubernur, bupati, dengar Camat, dengar RT, Jangan dengar yang dari luar dan bermaksud memecah persatuan warga bolmong," himbau Bupati. Sembari mengatakan jangan mau sesama warga bolmong diadu domba oleh oknum - oknum yang tidak bertanggungjawab. 


Meski demikian Limi memberikan apresiasi kepada warga bolmong, selama ia menjabat sebagai Bupati situasi tetap aman dan kondusif. 

"Kalau kondisi aman dan kondusif maka pembangunan akan terus berlanjut. Ingat pesan Pak Gubernur, baku - baku sayang torang (saling menyayangi), sehingga program - program pembangunan bolmong berkelanjutan," pungkas Bupati. (man)