Iklan

March 21, 2023, 14:21 WIB
Last Updated 2023-03-21T21:21:48Z
Mitra

Camat Felda Tombokan dan StafSus Royke Somba Kompak Kawal Usulan Rekonstruksi Jalan Kecamatan Touluaan Selatan


Jurnal,Mitra - Upaya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya infrastruktur akses jalan penghubung antara desa di wilayah kecamatan Touluaan Selatan terus di kawal Camat Felda Tombokan dan Staf Khusus Bupati Royke Somba.


Terpantau pada pelaksanaan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tahun 2024 di sport hall Kantor DPRD Selasa 21/3/23, Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan dan Staf Khusus Bupati Royke Somba mengawal langsung untuk memperjuangkan akses jalan Penghubung Desa Lowatag - Desa Bunag.


Royke Somba yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Mitra mengatakan bahwa jalan penghubung antara desa Lowatag dan desa bunag sangat membutuhkan sentuhan. "Melalui kegiatan Pra Musrenbang, sudah masuk prioritas utama dalam RKPD Kabupaten Mitra tahun 2024," katanya.


Sementara itu Camat Touluaan Selatan Felda Tombokan menyampaikan bahwa jalan penghubung tersebut akan sangat membantu bagi warga yang akan melintasi. "Jika sudah terealisasi akan mempermudah masyarakat, yang utama mengeluarkan hasil produksi pertanian dan perkebunan serta sektor penggerak ekonomi lainnnya," ucapnya. (hak)