Iklan

March 21, 2023, 14:18 WIB
Last Updated 2023-03-21T21:18:04Z
MitraPolitik

Ketua PAC PDIP Ratatotok Norma Manuel Tegaskan Ranting Anak Ranting Solid Bergerak Menangkan Caleg Dapil 2

Norma Manuel selaku Ketua PAC Kecamatan Ratatotok

Jurnal,Mitra - Sebagai petugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) maka Pengiriman Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ratatotok siap menjalankan Instruksi Partai. Hal tersebut ditegaskan Norma Manuel selaku Ketua PAC Kecamatan Ratatotok, Selasa 21/3/23.


Ketua PAC Ratatatotok Norma Manuel mengatakan bahwa sesuai Instruksi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024. "Saya minta semua pengurus Ranting dan Anak Ranting beserta seluruh simpatisan juga kader untuk bekerja semaksimal mungkin agar dapat memenangkan Pileg 2024," katanya.


Bakal Caleg Dapil 2 Kecamatan Belang dan Kecamatan Ratatotok itu menuturkan bahwa wajib mengamankan semua Caleg yang ada di Dapil 2 untuk mendulang suara sebanyak mungkin. "Kita adalah petugas partai yang harus menjalankan instruksi partai. Kader PDIP harus bekerja dan turun menemui serta berbaur bersama masyarakat," tutur Norma.


Dirinya juga berpesan kepada seluruh Kader dan Simpatisan agar tetap solid dalam menghadapi Pileg dan Pemilihan Presiden Tahun 2024. "Kita harus solid sebagai petugas partai wajib mengamankan semua kebjikan partai untuk memenangkan PDI Perjuangan baik di Tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi bahkan memenangkan Ketua DPC PDI P Kabupaten Mitra James Sumendap sebagai Anggota DPR-RI dan Harus mengamankan dan memenangkan Calon Presiden yang merupakan Kader Partai yang akan di tetapkan dan diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri," ujar Norma.


Untuk itu Kader Partai yang berpeluang mendapatkan Kursi dan Duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mitra periode 2024-2029 mengajak kepada semua bakal Caleg Dapil 2 untuk tetap kompak dalam memaksimalkan dan mendulang suara sebanyak mungkin. "Saya mengajak kepada Semua caleg Dapil 2 Agar dapat bekerja semaksimal mungkin agar dapat mengamankan target 4 kursi atau lebih harus di rebut. Dengan bekerja kompak bahkan terarah maka target kita akan terwujud untuk mempertahankan Kemenangan Partai PDI Perjuangan pada tahun 2024," pungkas Norma. (hak)