Iklan

March 11, 2023, 18:00 WIB
Last Updated 2023-03-12T02:00:44Z
Mitra

Giat Jumat Curhat "CEGAH JO", Polsek Ratatotok Terima Saran Masyarakat


Jurnal,Mitra - Polisi Sektor (Polsek) Ratatotok mengelar Kegiatan Jumat Curhat "CEGAH JO" di dua Lokasi yaitu di Desa Ratatotok dan Pasar Ratatotok, Jumat, 10/3/23.


Kepala Polsek Ratatotok Ipda. Pedro Celo menyampaikan bahwa program Jumat Curhat "CEGAH JO" dilaksanakan dua titik. "Kegiatan jumat curhat yang pertama bersama dengan pemerintah desa ratatotok serta polsek ratatotok melaksanakan bersih-bersih dilingkungan desa, setelah itu di lanjutkan curhat dari masyarakat kepada kapolsek ratatotok, " ujarnya.


Kegiatan jumat curhat di titik yang kedua berada di pasar ratatotok bersama dengan pemerintah desa ratatotok tenggara. "Kami menerima Saran dari masyarakat untuk lebih aktif lagi pelaksanaan patroli dari jam 12 sampe jam 4 subuh, menurut warga bahwa di waktu itu atau jam tersebut, rawan orang- orang mengkonsumsi miras yang sering di jalan terdengar ribut ribut dengan kendaraan bermotor," kutip Kapolsek saran dari warga masyarakat.


Untuk itu Dirinya menegaskan apa yang menjadi saran dan masukan dari warga masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti demi keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Ratatotok. "Menjadi masukan untuk kami polsek dan akan kami tindak lanjut di jam rawan akan di laksanakan patroli yang lebih rutin dan di titik titik skala besar. Untuk itu kami minta kerjasama yang baik serta peran aktif warga masyarakat untuk sesegera mungkin memberikan informasi jika ada hal-hal yang menggangu ketertiban dan keamanan, karena pentingnya peran masyarakat dalam membantu terciptanya keamanan dan ketertiban" pungkas Celo.(hak)