Iklan

March 30, 2023, 07:10 WIB
Last Updated 2023-03-30T14:10:55Z
Manado

Hilman Idrus, Dampingi AA-RS Buka Puasa Bersama, di Kelurahan Lawangirung Lingkungan Lima


JurnalManado - Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Manado dokter Richard Sualang (RS) bersama jajaran Pemerintah Kota Manado melakukan safari rhamadan bersama tokoh agama,umat muslim dan masyarakat di Lingkungan V Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Kamis (30/3/2023).


Sebelum acara buka puasa bersama Pemkot Manado dan tokoh dan umat muslim bersam organisasi PHBi Kota Manado Hilman ldrus yang juga anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP Sulut.Ketuw FKUB Kota Manado Abubakar ldrus,BKSUA Kota Manado dan BAMAS.


Kegiatan safari rhamadan serta buka puasa bersama dengan Pemkot Manado bertempat di Masjid Awwabiyn Lawangirung.


Walikota Manado Pilihan rakyat memberikan sambutan terkait dengan bulan puasa saat ini sebagai pemerintah mengimbau agar jemaah dalam suasana bulan suci rhamadan bukan cuman menahan haus dan lapar tetapi kita semua di ingatkan untuk menahan emosi.


Contoh kecil jangan kita membuang sampah sembarangan hal itu juga meruoakan satu hal penting bagi kita sebagai warga Kota Manado


Disamping itu pula mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut ini berharap kedepankan kebersamaan antar umat beragama khususnya di Kota Manado.


Diakhir sambutan Angouw begitu disapa menyampaikan terima kasih kepada pengurua masjid yang ada, karena masih memberikan kesempatan Pemkot Manado untuk menggelar safari rhamadan.


Tampak hadir pada acara tersebut, Asisten l Pemkota Manado, Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal MH, Camat Wenang Bonix Saweho dan seluruh tokoh muslim yang ada di Kelurahan tersebut. (tino)