Iklan

March 16, 2023, 02:01 WIB
Last Updated 2023-03-16T10:58:30Z
PendidikanUtama

Luangkan Waktu. Wagub ke Sekolah Ambil Raport

Wagub Sulut Steven Kandouw Meluangkan Waktu Mengambil Raport di Sekolah

Jurnal Manado - Aktivitas yang padat sebagai Wakil Gubernur Sulut, tak membuat Drs Steven OE Kandouw menyuruh orang lain untuk menerima raport putra bungsunya, Oswaldo Kandouw.

Kamis 16 Maret 2023, suami tercinta dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS ini pun menyiapkan waktu khusus untuk pergi ke SMP Eben Haezer Manado, tempat si bungsu Oswaldo, menuntut ilmu. “Kamis manis, menyempatkan waktu mengambil raport sang anak,” tulis Wagub Steven Kandouw.

Menurutnya, sebagai orang tua, datang mengambil raport anak

bukan hanya sekedar datang. “Meskipun hanya datang mengambil raport, ini tanda kita membangun sinergi. Di sini komunikasi antara orang tua dan guru akan terjalin. Sinergi inilah yang yang cukup membantu dalam mengupayakan pendidikan yang tepat untuk anak-anak kita,” terangnya.

Wagub juga tampak mengikuti rapat orang tua bersama pihak sekolah.

Sementara, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS yang sedang tugas luar, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pembagian peran dalam rumahtangga antara suami dan istri. “This what I call team work… Parenting is a duty of both .parents … mom and dad,” tulis dr Devi dalam postingannya sembar menambahkan hastag #imternationalwomensday.

Diketahui, Oswaldo saat ini duduk di Kelas 9 SMP Eben Haezer Manado.(*)