Iklan

March 17, 2023, 15:27 WIB
Last Updated 2023-03-17T22:27:52Z
Mitra

Pemkab Mitra Mengikuti Kegiatan Roadshow Daring Kemenko PKM Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim


Jurnal,Mitra - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti kegiatan Roadshow Daring bersama Kementrian Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim, Jumat 17/3/23 di sporthall kantor DPRD.


Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,  Wakil Bupati Joke Legi didampingi Sekda David Lalandos beserta jajaran mengikuti roadshow  kemenko PMK percepatan penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim se Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Utara.


Wabup Joke Legi mengatakan Kegiatan diselenggarakan oleh kemenko PMK yang diikuti pemerintah provinsi Sulut dan kabupaten kota di Sulut merupakan Upaya percepatan penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim di daerah. 


Kegiatan Roadshow Daring bersama Kementrian Kemenko PMK dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim diikuti seluruh Jajaran Pemkab Mitra serta Seluruh Hukum Tua dan Lurah serta Ketua PKK se Kabupaten Mitra.


Usai kegiatan zoom meeting dengan menteri koorsinator PMK dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama upaya  Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Mitra.(hak)