Iklan

March 2, 2023, 02:20 WIB
Last Updated 2023-03-05T11:55:59Z
PariwisataPemerintahanUtama

Penerbangan Langsung ke Jepang, Gubernur Optimis Pariwisata Sulut Bangkit


Jurnal Tokyo -. Rombongan Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey tiba di Bandara Internasional Narita, provinsi chiba jepang  sekitar pukul 08.40 waktu narita. 

Mengemban misi membangkitkan pariwisata sulut, gubernur  membawa semua stakeholder pariwisata seperti Asita dan PHRI Sulut dan Forkompimda serta sejumlah bupati dan walikota.

"Saya berharap momentum ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua pemerintah daerah dan pelaku usaha pariwisata untuk mempromosikan semua potensi destinasi wisata. ini kesempatan emas. "ujar Olly 

Dengan kedatangan rombongan Pemprov Sulut di Jepang, Gubernur  juga berharap bisa mendatangkan turis jepang sebanyak-banyaknya ke Sulawesi Utara.

Dari Bandara Narita Jepang, rombongan Pemprov Sulut selama sehari akan mengunjungi Tsukiji Fish Market, Central Tokyo dan Gotemba Premium Market.

selain misi pariwisata Gubernur bersama Forkompimda dan para kepala daerah memiliki beberapa agenda seperti pertemuan dengan warga kawanua di Oarai serta pertemuan dengan Idea Consultants, inc untuk membahas pengelolaan lingkungan hidup, pengembangan infrastruktur pariwisata.


(rilis)