Iklan

March 9, 2023, 16:39 WIB
Last Updated 2023-03-10T00:39:28Z
Mitra

Peringati Paskah, Jemaat GMIM Getsemani Basaan Gelar Kegiatan Kesorga

Panitia Paskah Jemaat GMIM Persiapan : Getsemani Basaan Wilayah Ratatotok mengelar Kegiatan Kesorga (Kesenian dan Olahraga).

Jurnal,Mitra - Dalam rangka merayakan paskah, Panitia Paskah Jemaat GMIM Getsemani Basaan Wilayah Ratatotok mengelar Kegiatan Kesorga (Kesenian dan Olahraga).  Ketua Panitia Vekdy Tilaar mengatakan bahwa sesuai dengan hasil keputusan sidang majelis jemaat akan melangsungkan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati perayaan Paskah. "Tentu sebagai pelaksana kegiatan Kesorga maka kami berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan nya. Yang paling utama adalah peran aktif dari seluruh anggota Jemaat dalam memaknai Paskah," katanya Rabu 8/3/22.


Sementara itu Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Getsemani Basaan Penatua Stefi Keintjem ketika memantau kesiapan Jemaat dalam peringatan paskah dengan berbagai lomba antar kolom menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaannya yaitu Untuk mempererat kebersamaan dalam pelayanan di Sepenjang Minggu sengsara. "Menjaga hati yang damai di Minggu sengsara, Tali persaudaraan bagi sesama hal yang penting. Sepanjang Minggu sengsara mari kita umat Tuhan untuk hindari hidup glamour dan pesta pora tetapi hendaklah kita berbagi kepada sesama yang membutuhkan." Ungkapnya yang didampingi ketua BMPJ Pdt Juliana Tumbel.(hak)