Iklan

March 24, 2023, 14:15 WIB
Last Updated 2023-03-24T21:15:00Z
Politik

Rhesa Waworuntu dan Meyke Lavarence, Hari lni di Lantik Anggota DPRD Sulut


JurnalManado - Sabtu Hari Ini, Dewan perwakilam rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah janji pengganti antar Waktu (PAW) almarhum Fanny B Legoh dari PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon kepada Rhesa Waworuntu.


Disamping Rhesa Waworuntu PAW almarhum  Winsulangi Salindeho dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Sitaro,Sangihe dan Talaud kepada Meyke Lavarence.


Pelantikan Sabtu pukul 10.00 pagi dua anggota DPRD yang masuk melalui proses Pergantian Antar Waktu dipimpin  ketua DPRD, dokter  Fransiscus Andi Silangen.


Ditemui disela-sela gladi bersih pelantikan Jumat (24/03l/2023) Waworuntu menyampaikan terima kasih dan puji Tuhan


“Tentu kami sampaikan puji syukur kepada Tuhan , kemudian terima kasih kepada PDIP dan kepada masyarakat Minahasa-Tomohon atas kepercayaan sehingga kami akan dilantik sebagai anggota DPRD Sulut,’ucap Waworuntu.


Ditempat yang sama Meyke Lavarence. Meski melalui proses cukup panjang, legislator perempuan dari Partai Golkar ini menyampaikan puji syukur dan akan bekerja sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.(tino)