Iklan

March 12, 2023, 18:06 WIB
Last Updated 2023-03-13T01:06:37Z
EkonomiMitra

Semarak HUT Ke 25 BUMN bersama Pemkab Minahasa Tenggara


Jurnal,Mitra - Ribuan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke 25 tahun Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sabtu 11/3/23.


Peringatan HUT Ke 25 tahun BUMN di Pusatkan di lapangan Ompi Ratahan. GM PT Pelindo Cabang Manado Rudi Hartono mengatakan  dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, dilaksanakan Jalan Sehat Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra). "Jalan sehat ini diselenggarakan untuk masyarakat luas, untuk lebih mendekatkan BUMN dengan masyarakat, dengan tujuan Tujuan pelaksanaan untuk mensukseskan HUT ke 25 BUMN melalui jalan sehat Bersama Pemkab mitra agar ada keterlibatan semua stake holder untuk dapat memberikan edukasi dan memperkenalkan BUMN di Kabupaten Mitra. Terimakasih kepada Pemda Kabupaten Mitra terlebih wakil bupati yang nyata-nyata merespon kegiatan kementrian BUMN," katanya.


GM PT Pelindo itu ketika di tanyakan potensi UMKM di kabupaten Mitra, menyambut positif bahkan meminta kepada pemerintah daerah untuk memasukkan permohonan. "Melihat UMKM yang ada di Kabupaten Mitra yang cukup berpotensi, maka dari Kementrian BUMN ada bantuan untuk UMKM apalagi untuk ekonomi ke bawah pasti kami akan bantu," ungkap Hartono.


Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Joke Legi menyampaikan terimakasih kepada kementrian BUMN yang sudah melaksanakan kegiatan HUT ke 25 tahun di Kabupaten Mitra. "Kegiatan BUMN ini sangat luar biasa. Jalan sehat jalan bersama dengan pemkab mitra, kami Pemkab Mitra merespon dan apresiasi kegiatan oleh kementerian BUMN di Kabupaten Mitra,"ucapnya. (hak)