Iklan

March 7, 2023, 16:05 WIB
Last Updated 2023-03-08T00:05:52Z
Mitra

Siap Maju Caleg 2024, Kartini Tarek Berkomitmen Membangun Daerah Untuk Kesejahteraan Rakyat


Jurnal,.Mitra - Pertarungan Calon Legislatif (Caleg) 14 Februari 2024 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yaitu Kecamatan Silian Raya, Kecamatan Touluaan dan Kecamatan Touluaan Selatan akan menjadi daya tarik tersendiri dengan munculnya Srikandi Moncong Putih Asal Desa Kalait Satu Kecamtan Touluaan Selatan.


Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Kartini Tarek. Diketahui saat ini resmi maju sebagai Caleg PDIP Dapil 4 Kabupaten Mitra.


Kartini Tarek menegaskan bahwa dirinya siap bertarung untuk maju pada Pileg 14 Februari 2024. "Saya siap maju untuk membangun Daerah Kabupaten Mitra khususnya Di Siliaan Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan," tegasnya.


Dirinya menjelaskan sesuai instruksi Ketua DPC PDIP James Sumendap, maka siap mendulang suara semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Moncong Putih. "Saya akan melakukan konsolidasi bersama masyarakat di 3 kecamatan untuk merebut hati mereka agar bisa mendapatkan suara sebanyak mungkin. Saya Berkomitmen Membangun Daerah Untuk Kesejahteraan Rakyat," jelas Tarek.(hak)