Iklan

April 4, 2023, 23:31 WIB
Last Updated 2023-04-05T06:31:05Z
Politik

Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi: Generasi Muda Harapan Bangsa Bisa Menjadi Duta Bahasa


JurnalManado - Anggota Komisi X DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi pada penutupan kegiatan sosialisasi program pembinaan.literasi generasi muda Kota Manado di Hotel Luwansa Selasa kemarin mengatakan, berperan penting adik-adik generasi muda yang telah mengikuti kegiatan ini diharapkan kedepan bisa menjadi anak-anak bangsa yang bisa berbahasa dengan baik yang menyampaikan sesuatu kepada sesama dengan baik dan santun.


Berdedikasi yang bertutur kata secara etika menimbulkan suatu kretifitas yang baik dengan cara seperti itu akan membentuk manusia yang berkarakter yang bisa menciptakan sesuatu kreatifitas seperti pada bidang industri seperti contoh pembuatan kaos-kaos yang bisa menciptakan uang.


Kegiatan positif seperti itu yang dibutuhkan oleh bangsa,sehingga anak bangsa bisa menjadi generasi muda  yang berguna bagi nusa dan bangsa," tegas Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) kepada JurnalManado.com.


Diketahui politisi PDIP ini salah satu penggagas kegiatan sosialisasi ini bekerja sama dengan Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara. Adriana Ch Dondokambey juga sebagai salah satu yang memberikan materi terkait dengan kegiatan sosialisasi yang bekerja sama dengan Balai Bahasa Sulut.


Peserta yang hadir saat memberikan pesab kesan dengan kegiatan ini, sangat merespon positif bagi Balai Bahasa Sulut bersama dengan Anggota DPR RI Dapil Sulut Dra Adriana Ch Dondokambey MSi yang sudah menggagas acara yang sangat positif bagi generasi muda yang ada di Sulut," sebut salah satu peserta yang memberikan pesan dan kesan atas kegiatan sosialisasi ini. 


Hadir sekaligus memberikan materi Kepala Balai Bahasa Sulut Januar Prihadi.(tino)