Iklan

April 27, 2023, 08:00 WIB
Last Updated 2023-04-27T15:00:09Z
MitraPolitikUtama

Artly Kountur Banjir Aspirasi Dimasa Reses Pertama DPRD Mitra


Jurnal, Mitra - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan masa Reses pertama tahun 2023.


Agenda resmi tersebut adalah kegiatan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD Mitra.


Ketua Komisi 1 DPRD Mitra, Artly Kountur melaksanakan resesnya di Desa Buku, Kecamatan Belang, berlokasi di kantor Desa Buku, Kamis 27/4/23


Pada kegiatan Reses Dapil 2 itu, sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat Belang. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan hingga kesejahteraan perangkat desa dan masyarakat.


Anggota Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan nantinya akan dibahas dalam rapat DPRD untuk nantinya bisa direalisasikan.


"Jangan kuatir, semua aspirasi masyarakat Kecamatan Belang akan saya bawa dan kawal untuk dibahas bersama dan direalisasikan," ucap Babul sapaan akrab Artly Kountur.


Reses tersebut dihadiri pihak Pemkab Mitra dalam hal ini SKPD dan kepala sekolah, Hukum Tua, BPD, perangkat desa , masyarakat se-Keceamatan Belang.(hak)