Iklan

April 19, 2023, 07:15 WIB
Last Updated 2023-04-19T14:15:44Z
Mitra

Bagikan Takjil, BTM Al Ikhlas Tombatu Apresiasi Atas Kepedulian Anggota Dewan Heidy Tumbelaka


Jurnal,Mitra - Puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Jamaah Masjid Al Ikhlas Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan Anggota DPRD Heidy Tumbelaka dari Fraksi PDI Perjuangan berbagi Takjil, Rabu 19/4/23.


Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Al Ikhlas Tombatu Niko Leong mengatakan Atas nama Jamaah sampaikan terimakasih Kepada Anggota DPRD Heidy Tumbelaka yang sudah bersama bersilaturahmi. "Terimakasih atas silahturahmi dari Ibu yang sudah membagikan Takjil kepada jamaah, semoga bukan cuma hari ini saja tapi akan berkelanjutan ke depan," katanya.


Lanjut diucapkannya bahwa Jamaah Al Ikhlas adalah bagian dari Masyarakat Kabupaten Mitra, kehadiran Ibu Heidy Tumbelaka yang juga Anggota Dewan membuktikan bahwa kami tidak di pandang sebelah mata. "Ini bentuk kepedulian yang luar biasa dari Ibu Heidy Tumbelaka, kami sangat apresiasi atas kunjungannya," ucap Leong.


Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Mitra Komisi 1 Heidy Tumbelaka menyampaikan Ramadhan berkah ini harus dilakukan dengan benar untuk mendapatkan pahala di bulan yang suci penuh dengan barokah dan ampunan. “Saya membagikan takjil kepada Jamaah Al Ikhlas Tombatu sebagai kebersamaan semoga amal ibadah Jamaah melalui Puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah akan diterima yang kuasa," ungkapnya.


Calon Anggota Dewan Dari PDIP Daerah Pemilihan 3 itupun berbaur bersama setelah adzan magrib dikumandangkan dan langsung berbuka bersama dengan seluruh Jamaah Masjid Al Ikhlas. “Pembagian Takjil dilakukan untuk berbagi dan saya berbuka puasa bersama dengan jamaah semoga di Bulan suci Ramadhan 1444 H di tahun 2023, jamaah Al Ikhlas Tombatu akan selalu diberikan berkah dan rejeki," pungkas Tumbelaka. (hak)