Iklan

April 30, 2023, 03:12 WIB
Last Updated 2023-04-30T10:12:48Z
BoltimPolitik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Beribadah Paskah Lansia Manado Timut lV, Berikan Sembako dan Uang Kas


 JurnalManado - Ketua pelayanan lanjut usia (Lansia) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) beribadah paskah bersama dengan seluruh lansia dan pengurus se Wilayah Manado Timur lV.


Ketua KPL dalam sambutan disela ibadah Paskah yang dipimpin Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.Pdt Jefry Saisab.mengatakan, lansia menjadi teladan, berdoa anak cucu,cece cicit, supaya anak-anak dan cucu, cicit menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan.


Lansia menjadi teladan dalam berjemaat, bermasyarakat dengan menunjukan sikap sopan dan santun. 


Suasana perayaan Paskah sebagai pengurus lansia mengajak agar lansia terus memberikan pendidikan kepada anak,-anak bagaimana mencintai gereja, karena mereka adalah masa depan gereja, masa depan bangsa yang mencintai NKRI, jika mereka tidak takut dan mencntai Tuhan pada abad selanjutnya mau  jadi apa," kunci Dondokambey.


Turut hadir pada acara Paskah lansia Wilayah Manado Timur lV Ketua DPRD Kota Manado Anny Dondokambey, dan seluruh anggota dan pengurus Lansia.


Usai lbadah Ketua KPL memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan uang kas kepada 9 Jemaat se Wilayah Manado Timur lV. (tino)